My Ladzidza...

Tempat berbagi ilmu, ide dan resep kue tentunya...

Selamat Tahun Baru Muharram Sahabat..  

Untoek sahabat Q di bumi Allah..

Assalamualaikum Wr, Wb..

Selamat tahun baru Islam 1430 H. Yah, angka itu kembali berganti, suka atau tidak aku akan selalu mengucapkan selamat kepadamu setiap tahunnya. Aku tahu engkau pasti tidak suka atas ucapan selamat yang aku berikan, karena pengharapanmu di tahun sebelumnya belum semuanya terwujud.

Selamat tahun baru Islam sahabat, meskipun engkau selalu merasa menjadi orang yang gagal yang menurutmu belum bisa membahagiakan kedua orang tua, belum bisa mewujudkan keinginan mereka dan keinginan mu sendiri, tapi aku yakin lambat laun engkau pasti akan dapat memberikan kebahagiaan yang akhirnya akan menimbulkan rasa bangga pada kedua orang tuamu.

Aku tahu sobat, dibalik sikap tenang dan ceria mu selama ini ada kesedihan didalamnya. ada kesedihan, rasa penyesalan dan putus asa yang engkau rasakan karena selama ini engkau selalu merasa sebagai orang yang begitu merugi, yang tidak bisa memanfaatkan waktu dengan baik.

Selamat tahun baru Islam sahabat. Janganlah selalu merasa terpuruk, bangkitlah..aku tau masih ada setitik asa dalam benakmu. ide-ide kreatif dan cemerlang yang pernah engkau ungkapkan kepada ku harus engkau wujudkan.. hapuslah semua fikiran pesimis yang menghantuimu.. dan lupakan semua tekanan-tekanan yang membuatmu surut dan surut..

Selamat tahun baru Islam sahabat, tetap kuatlah selalu.. biarkan jika memang tidak ada saudara yang mendukung mu, aku dan teman-teman yang lain akan selalu siap membantu. teruslah berdoa dan berusaha. Yakinlah atas pertolongan Allah SWT..
Teruslah membangun mimpi mu dan menjadi inspirator bagi kami semua, teman2 yang menyayangimu..

Harapan Itu Masih Ada Sahabat..
Masih Ada..

Happy Islamic New Year 1430 H
May Allah SWT blesses the years that we have been through, and gives faith and devout to us. Also, I hope all of us always in Allah SWT protection. Amin..

Wassalamualaikum Wr, Wb..

AddThis Social Bookmark Button

2 komentar

Posting Komentar