My Ladzidza...

Tempat berbagi ilmu, ide dan resep kue tentunya...

Herbalis Yang Pebisnis & Pebisnis Yang Herbalis  

Paket Training Dahsyat..!!
Untuk Anda yang Ingin Menjadi HERBALIS dan PEBISNIS Sukses

KESADARAN masyarakat akan pentingnya kembali ke cara hidup alamiah yang sehat dari hari ke hari terus meningkat. Ini terlihat dari meningkatnya pula interes masyarakat pada info-info hidup sehat secara alamiah. Masyarakat perlahan mulai berpaling dari bahan kimia sintetis untuk makanan maupun obat-obatan. Trend ini juga membuat banyak kalangan kini melirik herbalis sebagai profesi baru yang menjanjikan.

Herbalis adalah orang yang memahami konsep-konsep pengobatan
dengan herba (bahan alami, terutama tumbuhan, tetapi tak tertutup kemungkinan dari hewan). Selain memahami konsep kesehatan, seorang herbalis juga memiliki kemampuan mendeteksi penyakit seperti para dokter. Misalnya deteksi penyakit lewat denyut nadi, kondisi lidah, iris mata (iridology) hingga diagnosis lewat kondisi fisik telapak tangan. Dengan penguasaannya atas konsep dan kemampuan diagnosisnya, seorang herbalis akan mampu menerapi pasiennya dengan cara-cara alamiah dan ilmiah (Di Herba Penawar Al Wahida International, disempurnakan dengan cara Ilahiah).

Perkembangan dunia kedokteran modern sebetulnya berawal dari konsep pengobatan alamiah yang dipelopori seorang ilmuwan kedokteran muslim, Ibnu Sina (orang barat menyebutnya Avicenna). Sayangnya, konsep pengobatan ilmiah, alamiah dan Ilahiah ini kemudian justru dikuasai dunia barat dengan mengeliminir unsur ilahiahnya.

Sekarang atau tidak sama sekali. Inilah saatnya umat Islam menghidupkan kembali konsep pengobatan yang alamiah, ilmiah dan Ilahiah itu.

Perkongsian Bijak Cemerlang (PBC) adalah langkah strategis ke arah itu.

PBC adalah paket training dahsyat yang akan mengantarkan anda sukses sebagai pebisnis yang herbalis dan herbalis yang pebisnis. PBC digelar Sabtu pagi sampai Ahad sore (2 hari 1 malam) di hotel berbintang di kota-kota di mana jaringan Herba Penawar Al Wahida International (HPA) berkembang di seluruh dunia.

Pelatihan terbuka bagi semua kalangan muslim. Bagi orang yang awam dunia kesehatan akan mendapat banyak info baru yang bermanfaat bagi diri, keluarga dan masyarakat. Bagi para praktisi medis seperti dokter, apoteker dan perawat akan mendapat wawasan baru dunia Kedokteran Timur yang berbeda dari dunia yang mereka geluti selama ini. Di samping materi konsep-konsep diagnosis dan terapi herba, peserta juga dibekali materi entrepeneurship, leadership dan motivation. Bersama Trainer & Herbalis Handal dari Herba Penawar Al Wahida International. Anda akan dilatih, dibimbing dan disupport untuk menjadi pebisnis yang herbalis dan herbalis yang pebisnis.

Investasi yang dibutuhkan untuk mengikuti PBC berkisar Rp 500.000 - 750.000 (berbeda-beda di tiap kota). Kebanyakan (terutama di Pulau Jawa) Rp. 500.000. Ini sudah termasuk biaya penginapan (2 hari 1 malam), makan-minum dan coffee break, Kit PBC lengkap dan sertifikat.

Fasilitas: Sertifikat Nasional, hand diagnosis skill, phytotherapy skill, chiropractic skill, jaket eksklusif, leadership and enterpreneurship training, promo kenaikan peringkat, seminar kit, hotel dan akomodasi, training lanjutan (bekam/al hijamah, diagnosis iridologi dasar, how to success dan training for presenter).

Pendaftaran & Pemesanan tempat:
Rumah Sehat Fadhlurrahman
Jln. Delima No.7 Padang
CP; 081363410735

Peserta Terbatas!
Segera lakukan pendaftaran sekarang juga!


AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar